Pengetahuan Tips

Tak Lagi Sulit Menyimpan Uang Recehan, Virgo Solusinya!

Afif Dalma Afif Dalma
March 28, 2023
0 Comments
Home
Pengetahuan
Tips
Tak Lagi Sulit Menyimpan Uang Recehan, Virgo Solusinya!
Sumber gambar: pexels.com

Menyimpan uang recehan terlihat sepele namun berharga bagi sebagian orang. Sebenarnya menyimpan recehan bisa bermanfaat bagi keuangan kamu. Apalagi jika kamu menyimpannya di Virgo, banyak manfaat yang akan kamu peroleh.

Sayangnya, banyak orang mengabaikan pentingnya menyimpan recehan. Mereka cenderung menganggap recehan hanya sebagai uang kecil dan mengabaikannya. Untuk itu kamu dapat menyimpan recehan di aplikasi Virgo dan dapatkan keuntungan menarik.

Kenapa Harus Virgo?

Virgo memiliki fitur dan memudahkan transaksi kamu di berbagai merchant, terutama yang sudah bekerjasama dengan Virgo. Seperti Alfamidi, Alfamart, dan Dan+Dan. Kamu dapat menggunakan fitur top up kembalian untuk mengumpulkan uang kembalian belanja dari merchant ini.

Kamu juga tidak perlu khawatir untuk bertransaksi dengan Virgo karena Virgo juga diawasi langsung oleh Bank Indonesia dan telah terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI). 

Banyak orang yang tak mengetahui betapa efektif dan efisien untuk menyimpan uang receh dan mengubahnya menjadi saldo e-money. Maka dari itu, sekarang kamu tidak perlu risau lagi karena kamu bisa menyimpan dan mengumpulkan recehan melalui aplikasi Virgo.

Setelah terkumpul, recehan yang kamu kumpulkan dalam bentuk saldo Virgo tersebut bisa kamu belanjakan kembali untuk membeli pulsa, paket data, token listrik bahkan untuk membeli berbagai kebutuhan harianmu.

Cara Daftar Aplikasi Virgo

Praktis dan cepat, kini Virgo menjadi aplikasi andalan yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai keperluan rumah tangga. Yuk, cari tahu bagaimana cara mendaftar aplikasi Virgo!

  • Install Virgo di Google Play Store atau App Store 
  • Isi data yang dibutuhkan dengan tepat, seperti nama dan nomor handphone yang masih aktif
  • Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone 
  • Buat PIN enam digit
  • Setelah registrasi berhasil, kamu dapat mengakses halaman Home

Setelah meng-install aplikasi Virgo, jangan lupa juga untuk segera mengupgrade akun Virgomu agar kamu dapat menggunakan semua fitur di dalam aplikasi Virgo. 

Belanja lebih Praktis Pakai QRIS

Kini, kamu dapat membayar belanjaan menggunakan Virgo hanya dengan tap scan QR Code yang tersedia di dalam aplikasi Virgo. Hal ini mempermudah kamu untuk membayar kebutuhan apapun tanpa menggunakan uang cash.

Tak hanya itu, Virgo juga mempunyai manfaat lainnya yaitu : 

  1. Membayar tagihan listrik bulanan atau membeli token listrik
  2. Sebagai metode pembayaran belanja di Alfagift, aplikasi belanja online milik Alfamart, sehingga kamu tidak perlu repot keluar rumah untuk belanja harian.
  3. Membeli pulsa dan paket data
  4. Gratis transfer ke sesama pengguna Virgo, jika saldo sudah terkumpul kamu juga bisa mengirim saldo ke rekening bank yang kamu miliki dengan biaya admin yang rendah. 
  5. Dilengkapi fitur terbarunya yaitu “Keuanganku” yang dapat kamu gunakan untuk melacak dan mengkategorikan transaksi apa saja yang telah kamu lakukan melalui aplikasi Virgo, sehingga kamu tidak perlu lagi repot mencatat pengeluaran belanja bulananmu

Banyak hal yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi Virgo. Hal ini memudahkan setiap orang dalam melakukan berbagai hal untuk transaksi modern. Dengan Virgo, kamu dapat memaksimalkan uang receh dengan baik.

Melalui berbagai fitur yang dimiliki, aplikasi Virgo berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials) di Jakarta. Penghargaan ini juga menjadi salah satu pencapaian sekaligus pengakuan bagi Virgo khususnya dalam menciptakan produk finansial sehari-hari yang berguna dan membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Yuk, segera download aplikasi Virgo melalui Google Play store atau App Store. Nikmati berbagai penawaran promo dan kesempatan untuk mendapatkan cashback. 

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology, such as digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)