Game

Game Jump Stars Ultimax Dirumorkan Rilis Tahun 2024, Ada Ratusan Karakter!

Afif Dalma Afif Dalma
May 30, 2023
0 Comments
Home
Game
Game Jump Stars Ultimax Dirumorkan Rilis Tahun 2024, Ada Ratusan Karakter!
Jump Stars Ultimax Rumor

Ditutupnya server Jump Force pada tahun 2022 lalu tentu cukup mengecewakan. Akan tetapi para pecinta game fighting anime mungkin bisa sedikit berharap karena rumornya Bandai Namco dan Cyberconnect2 sedang mengembangkan game crossover terbaru yang diberi judul Jump Stars Ultimax.

Kabar ini didapat dari seorang leaker di Reddit yang mengatakan bahwa Jump Stars Ultimax kemungkinan dirilis pada tahun 2024 mendatang. Ia juga menyebutkan bahwa game tersebut akan mengadopsi gameplay dari Naruto Ultimate Ninja Storm 4 namun dengan tambahan beberapa fitur baru.

Simak beberapa rumor tentang game Jump Stars Ultimax di bawah ini.

1. Bakal Menghadirkan 100 Karakter Lebih

Game Jump Stars Ultimax dirumorkan bakal memiliki lebih dari seratus karakter populer yang ada di manga Shonen Jump. Hal ini tak mengejutkan lagi, mengingat saat ini banyak manga pendatang baru yang langsung naik daun. 

Beberapa karakter dari manga pendatang baru seperti Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man, Dr Stone, Boku no Hero Academia dan Black Clover akan hadir di game ini. Selain itu, Jump Stars Ultimax juga akan menampilkan perubahan terbaru dari karakter utama The Big Three Shonen Jump, yakni Luffy Gear 5, Goku Ultra Instinct dan Naruto Baryon Mode.

Sebelumnya, di game Jump Force terdapat lebih dari lima puluh karakter yang bisa digunakan oleh player. Jika kabar tersebut benar, tentunya bisa dibayangkan bagaimana serunya game Jump Stars Ultimax. Player bisa bermain sebagai karakter populer dari manga Shonen Jump.

2. Dikembangkan oleh Bandai Namco dan Cyberconnect2

Kabarnya Bandai Namco dan Cyberconnect2 akan berkolaborasi untuk mengembangkan game Jump Stars Ultimax. Kedua publisher game asal Jepang ini memang sudah terkenal dengan game-game anime bertema fighting. Di tahun 2018 lalu Bandai Namco merilis game Jump Force.

Lebih jauh lagi, di tahun 2014, Bandai Namco juga pernah merilis game J-Stars Victory VS. Sayangnya kedua game tersebut berakhir hanya sebagai pemuas hati para pecinta anime. 

Sementara itu, Cyberconnect2 dikenal berkat game Naruto Ultimate Series. Beberapa waktu lalu mereka juga merilis game yang cukup booming yakni Dragon Ball Z: Kakarot dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles.

3. Dirumorkan Rilis pada Tahun 2024 Mendatang

Game Jump Stars Ultimax dirumorkan sedang dalam tahap pengembangan dan akan dirilis pada tahun depan untuk konsol Playstation. Dengan menggunakan pondasi Naruto Ultimate Ninja Storm 4, game ini bakal menghadirkan banyak story mode yang akan mengambil momen-momen epik dari animenya.

Tak hanya itu, kabarnya Jump Stars Ultimax juga akan mempunyai banyak sekali boss battle variatif. Game ini digadang-gadang sebagai game crossover paling ambisius dan terbesar setelah gagalnya Jump Force. Meski begitu, sejauh ini beberapa hal yang telah disebutkan di atas masih sebatas rumor. Mari kita sikapi dengan tenang tanpa berharap lebih.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology, such as digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)