Rekomendasi Teknologi

4 Rekomendasi TWS QCY Murah Tapi Berkualitas Terbaru 2024

Afif Dalma Afif Dalma
March 21, 2024
21 Comments
Home
Rekomendasi
Teknologi
4 Rekomendasi TWS QCY Murah Tapi Berkualitas Terbaru 2024

Saat ini True Wireless Stereo (TWS) menjadi tren sebagai bagian dari aksesoris gadget. Pasalnya teknologi nirkabel ini memungkinkan orang-orang untuk bisa mendengarkan musik atau menerima panggilan telepon melalui sinyal bluetooth. 

Kebanyakan pengguna gadget lebih memilih menggunakan TWS ketimbang earphone kabel. Tentunya hal ini tak lepas dari kelebihan mobilitas serta kenyamanan TWS karena tidak ada kabel yang menganggu. Terlepas dari itu, keduanya tetap punya basis penggunanya masing-masing. 

Banyak produsen android dan audio yang berlomba-lomba memproduksi TWS dengan harga murah tapi tetap mengedepankan kualitas. QCY menjadi salah satu perusahaan yang berhasil memproduksi TWS berkualitas dengan harga terjangkau.

Perusahaan industri perangkat audio asal negeri tirai bambu ini telah memasarkan produknya ke berbagai negara. Mengutip dari laman Jagat Review, QCY juga pernah di nobatkan sebagai salah satu brand dengan predikat Top 5 produk earbuds True Wireless Stereo di dunia.

Buat kamu yang sedang mencari TWS tetapi masih bingung, berikut rekomendasi TWS merk QCY terbaik harga terjangkau dengan kualitas suara jernih.

1. QCY AilyPods T20

Ailypods T20 merupakan TWS dengan model half-ear yang sangat direkomendasikan. TWS ini punya keunggulan dalam hal kualitas audio yang jernih. Selain itu T20 juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama dengan jangkauan hingga 10 meter. Ukurannya yang sangat ringan membuat kamu tidak merasakan apapun saat memakai TWS ini.

Harga TWS ini juga sangat terjangkau yakni sekitar Rp.200 ribuan, tentunya ada garansi resmi selama satu tahun. Dengan kombinasi teknologi canggih dan desain yang compact membuat QCY Ailypods T20 bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin merasakan pengalaman audio yang mengesankan.

2. QCY T17

Meskipun secara kelas masih berada di bawah T20, tetapi dari segi kualitas suara keduanya tak jauh berbeda. QCY T17 cocok untuk kamu yang suka dengan model TWS in-ear. Pasalnya kamu akan mendapat pengalaman audio stereo yang tak kalah jernih dan tentunya nge-bass.

Kerennya lagi, QCY T17 beserta fitur-fitur unggulannya dibanderol dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp.150 ribuan. Tentunya TWS ini bisa menjadi alternatif pilihanmu yang punya budget terbatas namun ingin menikmati beragam fitur menarik.

3. QCY T13

Meskipun TWS ini punya varian lain yakni QCY T13X, tetapi secara fitur T13 masih unggul di beberapa hal. Salah satunya yaitu T13 punya fitur Active Noice Canceling (ANC) untuk meredam suara dari luar, sedangkan T13X tidak dilengkapi fitur ini. 

TWS ini juga unggul dari segi ketahanan baterai dibanding varian T13X. Tentunya yang paling jadi perhatian dari TWS yang satu ini yaitu desainnya yang begitu simpel namun tetap terlihat elegan. Dengan dibekali beberapa fitur tersebut QCY T13 dibanderol dengan harga Rp.250 ribuan.  

4. QCY G1 Gaming

Sesuai namanya TWS yang satu ini memang diproduksi secara khusus oleh QCY untuk para gamers. Walaupun dari segi desain tidak terlalu heboh seperti TWS gaming pada umumnya, tetapi nuansa gaming-nya tetap bisa dikenali. Kualitas suara yang dihasilkan pun cukup balanced, sehingga TWS ini bisa digunakan buat main game ataupun mendengarkan musik.

QCY G1 juga dilengkapi dengan lampu LED ala-ala gaming. Selain itu TWS ini juga sudah support wireless charging. Dengan dilengkapi beberapa fitur tersebut, QCY G1 gaming bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.300 ribuan.

Demikianlah rekomendasi TWS QCY terbaik dengan harga terjangkau. TWS di atas bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mendapat pengalaman berbeda dari segi kualitas suara.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

21 comments

  1. Hani
    Hani
    March 29, 2024
    Aku belum pernah beli sendiri, alhamdulillah sedapetnya aja. Jadi dapat insight mana tws yang bagus.
  2. zulfa atikah bahar
    zulfa atikah bahar
    March 24, 2024
    Kebetulan banget lagi nyari tws. rekomendasinya bagus bagus, harganya juga gak ada yang nyampe 500 an. tinggal di sesuaiin sama budget ajaa
  3. Firdaus Deni Febriansyah
    Firdaus Deni Febriansyah
    March 24, 2024
    Aku sebelumnya pernah beli tws, tapi cepet banget rusak. Ternyata harganya jauh banget di bawah pasaran.

    Btw, Terima kasih atas rekomendasinya mas. Skrg saya jadi tahu mana tws yg bagus
  4. Firmansyah
    Firmansyah
    March 24, 2024
    Nah ini nih yang saya lagi cari-cari, rekomendasi TWS. Kebetulan nih ada artikel ini. Bolehlah masuk rekomendasi buat ditelusuri ya. Thanks for sharing, Kak.
  5. Arni
    Arni
    March 22, 2024
    Selama ini aku masih pakainya earphone dengan kabel. Belum pede pakai yang tanpa kabel seperti ini. Tapi baca reviewnya bikin penasaran deh, jadi pengen pakai juga, sepertinya lebih praktis ya
  6. Aprillia Ekasari
    Aprillia Ekasari
    March 22, 2024
    Wah keren ada yang udah pakai lampu LED yaaa. Zaman sekarang punya ginian tu emang udah kyk gaya hidup yaa. Cuma buat aku yg pakai kerudung msh blm terlalu nyaman, eh ini aku pribadi siihh, soalnya banyak mbak2 hijaber lainnya pakai ya cucok2 aja :D
    Btw terima kasih review2 dan info2nyaa inii.
  7. Cyntiayoga
    Cyntiayoga
    March 22, 2024
    Masi maju mundur mau beli pods soalnya bentuknya kan kecil banget takut gampang ilang
  8. April Hatni
    April Hatni
    March 22, 2024
    Nah, ini tinggal pilih-pilih sesuai budget dan kebutuhan. Bawa TWS kemana-mana itu emang enak, praktis, karena tanpa kabel. Aku pun lebih suka pake ini.
  9. Tukang jalan jajan
    Tukang jalan jajan
    March 22, 2024
    Sekarang TWS jadi kebutuhan banget sih buat mendampingi kegiatan hari hari. Buat dengerin musik, buat maen game dan banyak lagi kegiatan yang mengandalkan suara utnuk menunjang performa. Ini bisa banget diandalkan sih ya
  10. Sabrina
    Sabrina
    March 22, 2024
    wah bisa jadi rekomendasi saya niy kak, kebetulan lagi nyari ini juga, pas banget nemu ini, btw pengenbeli yang QWC G1 Gaming kayaknya bagus niy apalagi bisa nyala-nyala gitu
  11. Show more
  12. Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto
    March 22, 2024
    Waduduh kepengen banget deh ih punya TWS yang murah tapi bagus. Selama ini aku pasih pake earphone dan headset. Kalo pake TWS kan asyik ya. wirelless jadinya gak bikin ribet. Ceki-ceki ke marketplace aaah. SIapa tahu dibeliin bebeb. :D
  13. Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto
    March 22, 2024
    Waduduh kepengen banget deh ih punya TWS yang murah tapi bagus. Selama ini aku pasih pake earphone dan headset. Kalo pake TWS kan asyik ya. wirelless jadinya gak bikin ribet. Ceki-ceki ke marketplace aaah. SIapa tahu dibeliin bebeb. :D
  14. Ninin
    Ninin
    March 22, 2024
    Hari gini udah pasti orang pilih TWS biar ringkas dan praktis dipakai dimana saja. Aku pun selalu menggunakan TWS saat naik kendaraan publik biar gak bosen diperjalanan yess...
  15. admin
    admin
    March 22, 2024
    Keren2 ya two bentuknya plus harganya terjangkau. Jadi bisa deh belikan 1 tuk anak hadiah lebaran, sibuk minta earphone
  16. Ika Maya Susanti
    Ika Maya Susanti
    March 22, 2024
    Oalah, aku kirain harganya mahal banget. Ternyata bisa ya di bawah 500 ribuan. TWS ni emang mending banget dari pada earphone pake kabel. Mana kalo earphone bisa nyanton sini situ lagi kabelnya.
  17. Dodi
    Dodi
    March 22, 2024
    Kak, kalo tws murah kayak gini ada garansinya gk ya? Terus kira² kuat bertahan sampe tahun gk ya..
  18. Archa Bella
    Archa Bella
    March 21, 2024
    TWS udah jadi kebutuhan , apalagi kalo lagi sendirian diangkot,kereta atau pesawat. Harganya juga terjangkau banget nih, lumayan buat serep.
  19. Tulisan Penjahit Alamanda
    Tulisan Penjahit Alamanda
    March 21, 2024
    Desain dan warna yang menarik menjadi ciri setiap produk yang disebutkan di artikel. Keren sih..
  20. Denidoflamingo
    Denidoflamingo
    March 21, 2024
    salah satu tools untuk mempermudah pekerjaan ku ya ini TWS karena selain fleksibel, TWS sangat simple dan mungkin saya akan membelinya lagi
  21. Lintang
    Lintang
    March 21, 2024
    Ya donggsss, hari gini pada milih TWS. Aku juga lah, lebih praktis dan enak buat mobile, kaga ada kabel2 bergelantungan haha. Suka deh ama Ailypods T21 kualitas audionya jernih banget.
  22. Show more
  23. Mario Andaru
    Mario Andaru
    March 20, 2024
    Wahh thank you kak udah sharing buat rekomendasi TWS! Masing masing ada pros dan consnya masing masing ya
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)