Manga

Munculnya Ras Iblis di Black Clover Chapter 196

Afif Dalma Afif Dalma
July 08, 2021
2 Comments
Home
Manga
Munculnya Ras Iblis di Black Clover Chapter 196

Sebelumnya di manga Black Clover chapter 195 kita dikejutkan oleh Lonne yang tiba-tiba menyerang Rhya sambil menunjukkan ekspresi yang menyeramkan. Barulah di chapter 196 ini terbongkar sosok asli yang ada di dalam tubuh Lonne dan ternyata merupakan sesosok dari ras Iblis.


Kemunculan Iblis ini tentu saja membuat Patolli dan Yuno terkejut. Ditambah Iblis tersebut menceritakan bahwa ialah dalang dari peristiwa penyerangan manusia terhadap ras Elf. Dia memanfaatkan hasrat manusia yang sangat menginginkan kekuatan sihir milik Elf. 


Patolli yang sangat kesal langsung menyerang Iblis tersebut, namun ternyata sang Iblis menggunakan sihir "Return" yang dapat membalikan serangan dari Patolli, dan semakin membuat Patolli ketakutan. Kekuatan si Iblis ternyata berada di level yang jauh lebih tinggi, bahkan serangan dari Yuno tidak ada yang bisa mengenainya.
Yuno sendiri mengakui bahwa dirinya tidak akan menang melawan si Iblis. 

Eits.. tapi bukan berarti Yuno mengaku kalah, maksud Yuno adalah ia tidak akan menang jika melawan si Iblis tanpa bantuan dari sahabatnya, Asta!


Dan di akhir chapter terlihat Asta datang bersama Mimosa, namun ternyata itu tak membuat si Iblis gentar. Mungkinkah si Iblis justru menunggu kedatangan Asta, mengingat Asta merupakan pemilik grimoire daun lima?

Apakah Asta akan menjadi sekutu Iblis? Atau justru berbalik melawannya bersama Yuno? Kita tunggu kelanjutannya minggu depan.

Sumber gambar  :  mangacanblog.com 

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

2 comments

  1. Riuyan
    Riuyan
    March 09, 2019
    Mantap..ditunggu uppdate mengenai android (y)
    1. Afif Dalma
      Afif Dalma
      March 09, 2019
      terimakasih atas kunjunganny, okee nanti akan diusahakan :D
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)