Dikerjakan Studio Baru, Anime Attack on Titan the Final Season Ungkap Trailer Terbaru - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Dikerjakan Studio Baru, Anime Attack on Titan the Final Season Ungkap Trailer Terbaru

May 31, 2020 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

Para penggemar serial Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) pastinya sudah tak sabar menantikan musim terakhir animenya yang dijadwalkan tayang pada musim fall 2020 mendatang. Menjelang penayangan musim terakhirnya, situs resmi anime Attack on Titan pun mengeluarkan visual key beserta video trailer terbaru yang semakin membuat kita penasaran.

Menurut video trailernya, anime Attack on Titan the Final Season akan diproduksi oleh Studio MAPPA. Seperti yang diketahui, sebelumnya Wit Studio menjadi rumah produksi bagi serial anime Attack on Titan selama tiga musim berturut-turut. Tentu saja perpindahan rumah produksi ini membuat adanya perbedaan grafik dari musim sebelumnya.


Selain dikerjakan oleh studio baru, para staff yang akan menangani anime ini pun benar-benar baru yang merupakan profesional dan tidak dipilih sembarangan. Sementara untuk pengisi suara karakternya akan tetap diisi oleh para seiyuu yang sama seperti di tiga musim sebelumnya.

Dalam musim terakhir anime Attack on Titan ini akan memperlihatkan Eren dan teman-temannya yang sudah bernjak dewasa. Setelah mengetahui rahasia tentang dunia yang disembunyikan ayahnya, Eren bakal menghadapi semua musuh yang sudah menunggu di luar pulau Paradise demi mendapatkan kebebasan bagi bangsa Eldia. Titan Shifter lainnya juga akan muncul di musim terakhir ini.

Video trailernya dapat ditonton di bawah ini.


Attack on Titan the Final Season akan disutradarai Yuichiro Hayashi (Dorohedoro, Garo the Animation, Kakegurui), sementara naskahnya akan ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Vinland Saga, Mob Psycho 100), Tomohiro Kishi (Dorohedoro, 91 Days) yang mendesain karakter, dan untuk bagian musik akan ditangani oleh Hiroyuki Sawano bersama Kouta Yamamoto (Blue Exorcist: Kyoto Saga, The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments).

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) merupakan seri komik karangan Hajime Isayama yang dirilis sejak tahun 2009 dan akan tamat pada tahun 2020 ini. Seri Attack on Titan mendapatkan adaptasi anime sebanyak tiga musim yang digarap oleh Wit Studio. Musim pertamanya tayang pada 2013, musim kedua tayang pada tahun 2017, dan musim ketiganya dibagi dalam dua part, dimana paruh pertama tayang pada 2018 dan paruh kedua tayang pada 2019 lalu.

Selain anime, serial Attack on Titan juga sudah diadaptasi menjadi film live-action oleh Toho Pictures pada 2015 dan rencananya juga akan diadaptasi menjadi film Hollywood oleh rumah produksi Warner Bros.
View: - Tags: Anime, Shingeki no Kyojin