Anime Manga

Urutan Raja Iblis Terkuat Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura)

Afif Dalma Afif Dalma
April 08, 2022
24 Comments
Home
Anime
Manga
Urutan Raja Iblis Terkuat Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura)
Urutan Raja Iblis Terkuat Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura)

Setelah kebangkitan raja iblis Rimuru Tempest di anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 part 1, pastinya teman-teman dibuat penasaran dengan kekuatan baru yang didapatkan Rimuru. Selain mendapat upgrade kekuatan, tentunya Rimuru resmi bersanding dengan jejeran raja iblis lainnya di semesta Tensura. 

Setelah raja iblis Milim Nava menunjukkan kekuatan sejatinya di episode 11 season 2 part 1, tentu membuat persepsi kalian terhadap raja iblis berubah. Yah, walaupun pada dasarnya kursi raja iblis dihuni oleh para loli dan ikemen, namun kekuatan mereka semua tidak bisa dianggap remeh lho. Berikut adalah urutan Demon Lord terkuat di serial Tensura.

Apa itu Octagram?

Sebelum masuk ke pembahasan utama, saya akan sedikit menjelaskan mengenai istilah Raja Iblis atau Demon Lord. Dalam serial ini, Demon Lord merupakan suatu gelar atau istilah yang digunakan oleh sekelompok ekstensi yang sangat kuat di universe Tensura. Saat ini terdapat delapan orang yang menduduki kursi raja iblis, dan mereka disebut sebagai Octagram. Nama Octagram dicetuskan oleh Rimuru saat resmi memperoleh gelar raja iblisnya.

Sebenarnya jika ditotalkan, yang menjabat jadi raja iblis ada sebelas orang. Nah, kalau kamu sudah menonton episode terbaru Tensura Season 2 Part 2, kamu pastinya tahu kalau Frey, Carrion dan Clayman sudah tidak menduduki gelar tersebut, sehingga sekarang hanya tersisa delapan raja iblis.

8. Ramiris - Fairy

Ramiris adalah Ratu Peri yang juga menjabat sebagai Raja Iblis Octagram, sosoknya sudah pernah muncul di serial anime Tensura season 1. Dalam hal kekuatan, Ramiris menjadi yang terlemah diantara Demon Lord lainnya karena ketergantungannya terhadap orang lain, sebab kekuatannya bersemayan di Beretta, 4 Raja Naga, Kaum Dryards, dan Elf. Walau begitu, sebagai Raja Iblis, Ramiris memiliki peran dalam menjaga keseimbangan dunia di universe Tensura.

7. Dino - Fallen Angel

Dino adalah mantan ras malaikat (sekarang menjadi malaikat jatuh) yang saat ini menjabat sebagai True Demon Lord. Kekuatan Dino terfokus pada kemampuan berpedangnya, dan membuatnya menyandang gelar pendekar pedang terkuat, walaupun memiliki sifat pemalas. Yang paling unik yaitu Dino gak punya daerah kekuasaan sendiri, sehingga ia pun selalu menetap di tempat Demon Lord lainnya. Hal ini lah yang membuatnya bisa berteman dengan Rimuru.

6. Ruminas Valentine - Vampire

Ruminas Valentine adalah raja iblis yang juga menyandang status True Demon Lord. Ia merupakan pemimpin dari ras Vampir di universe Tensura, dan juga orang yang memerintah Holy Empire Ruberios. Ruminas memiliki kemampuan yang berkaitan dengan kehidupan dan kematian. Dia bisa menghidupkan kembali seseorang yang berada diambang kematian, begitupun sebaliknya. Berkat kemampuan uniknya tersebut, ia mampu mengalahkan Hinata Sakaguchi.

5. Leon Cromwell - Hero (Human)

Leon Cromwell merupakan raja iblis pertama yang diperkenalkan di anime Tensura. Ia sejatinya merupakan sosok pahlawan dari ras manusia. Namun karena suatu alasan, Leon justru menyatakan diri sebagai seorang Demon Lord. Hal tersebut tentunya membuat marah para Octagram yang menjabat saat itu, khususnya Kagali (Kazareem) dan membuatnya pergi untuk membunuh Leon. Sayangnya Kagali berhasil dikalahkan Leon, sehingga membuat Guy Crimson mengakui Leon sebagai seorang Demon Lord.

4. Dagrule - Titan

Dagrule merupakan raja iblis generasi kedua yang berasal dari ras Titan. Belum banyak informasi mengenai Demon Lord yang satu ini, namun diketahui bahwa Dagrule merupakan sosok pelindung pintu surga dan memiliki kekuatan suci. Sehingga stubuh Dagrule menolak benih raja iblis, namun sebuah tragedi membuat kekuatan raja iblis Dagrule terbangun dan menjadikannya salah satu Demon Lord terkuat.

3. Milim Nava - Dragonoid

Milim Nava merupakan raja iblis ketiga yang diperkenalkan di anime Tensura setelah Leon dan Clayman. Meskipun memiliki perawakan dan sifat kekanak-kanakan, nyatanya Milim merupakan Demon Lord tertua dan terkuat diantara Octagram. Ia menduduki kursi kedua di Octagram dan menyandang gelar sang penghancur sekaligus sebagai True Demon Lord. Kekuatannya pun tak perlu dipertanyakan lagi, sebab hanya Guy yang pernah bertarung secara langsung dan berhasil mengimbanginya. 

2. Guy Crimson - Demon

Guy Crimson merupakan salah raja iblis tertua, dan sangat cocok menyandang gelar Demon Lord karena ia berasal dari ras iblis (primordial). Sebelum Rimuru bergabung di Octagram, Guy Crimson merupakan Demon Lord terkuat yang menduduki kursi pertama Octagram. Guy memiliki kekuatan diatas Diablo, serta ia juga mampu menandingi kekuatan Milim Nava, bahkan mungkin lebih kuat lagi, karena ia sudah tau kelemahan Milim. 

1. Rimuru Tempest - Demon Slime

Rimuru Tempest merupakan raja iblis rookie yang berasal dari ras Demon Slime, walau begitu Rimuru berhasil menyabet gelar True Demon Lord. Rimuru dikatakan sebagai raja iblis terkuat, sebab ia memiliki skill yang memungkinkannya bertambah kuat setiap harinya. Tak hanya itu, berbagai kemampuan unik Rimuru serta bantuan Ciel membuatnya bisa menyalip Milim dan Guy dari gelar Demon Lord terkuat.

Baca juga: 9 Geng Paling Kuat di Serial Tokyo Revengers

Nah itulah urutan raja iblis terkuat di serial Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura). Dari anggota Octagram, mana nih yang jadi favoritmu? Berikutnya saya membahas tentang 8 fakta menarik Diablo Tensura

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

24 comments

  1. Unknown
    Unknown
    September 13, 2022
    Rimuru wangy
  2. San Rama
    San Rama
    August 06, 2022
    follow ig ku @sanrama_ buat ngobrol anime
  3. Rezakecap
    Rezakecap
    November 06, 2021
    Harusnya rimury > guy>milim>ramiri(adult version) >dino (fullpower)= dagruel (ashura mode)>leon > luminous

    Dino full power baru dinampakin di wn, dan zegion mengakui klo dino lebih kuat dari doi
  4. Unknown
    Unknown
    September 10, 2021
    Kalo rimuru yg udah berevolusi jadi true dragon setelah memakan velgryn dan veldora gw percaya dia lebih kuat dari guy dan milim tpi kalo rimuru yang dianime/manga masih kalh jauh rimuru kek langit dan bumi perbedaannya
    1. Anjay
      Anjay
      September 24, 2021
      Berarti si veldora mati dong velgryn dan berarti entar true dragon cuma ada 3
    2. Unknown
      Unknown
      October 10, 2021
      Lebih tepatnya rimuru menelan veldora dan velgryn untuk menganalisis dan membebaskan mereka dari skill mikael (kaisar rudra) yg mengendalikan mereka
  5. Unknown
    Unknown
    July 22, 2021
    halo minn, izin bertanya, milim nanti ada hubungan yang kurang baik sama rimuru(musuh atau perkelahian) atau ngga ada?
    1. Afif Dalma
      Afif Dalma
      July 22, 2021
      sampai saat ini sih belum ada.. karena milim sendiri menganggap rimuru sebagai sahabat terdekatnya, berbeda dengan ramiris dan guy yang hanya sekedar teman satu angkatan.
    2. Zero Two
      Zero Two
      August 13, 2021
      ya hubungan mereka kurang baik, mereka bertarung ketika walpugris diadakan, dan rimuru nyaris mati dibuatnya
    3. Unknown
      Unknown
      November 18, 2021
      Lol itu milim lagi di kendalikan begok!!!
    4. Unknown
      Unknown
      January 09, 2022
      ya gak usah ngegas juga BEGOK
  6. Unknown
    Unknown
    June 28, 2021
    Bukannya dagrule udah mati ama veldora kan di wn nya ? Kok bisa di sebut octagram ? harusnya kan ada pengganti dagrule
    1. Unknown
      Unknown
      October 20, 2021
      Di anime nya msh ada itu pas octagram dibentuk jdi dia termasuk dalam octagram
  7. Unknown
    Unknown
    April 20, 2021
    Bukannya dino itu lebih kuat dari ruminas ama leon ya? Gw dpt info ini dari suatu Akun Ig gitu.
    1. Unknown
      Unknown
      June 06, 2021
      Masih kuat an leon lah ,dia aja orang paling kuat nomor 2 di raja iblis octagram , dan satu lagi si Dino aja kalah ama zegion bawahan rimuru ,
    2. Unknown
      Unknown
      December 04, 2021
      Tau dari mana lu ngmng gitu
  8. Unknown
    Unknown
    April 18, 2021
    eh pak tapi aneh kan katanya si milim itu 1 kerjaan kalau gk salah ratusan ribu nyawa dia serap jadi harusnya rimuru masih kalah lah
    1. Afif Dalma
      Afif Dalma
      April 19, 2021
      Berhubung Milim dan Rimuru merupakan sahabat, jadi agak sulit kalo ngebandingin power keduanya karena emang gak pernah fight. Tapi saya yakin kalo full power, perbedaan kekuatan keduanya tipis-tipis lah.. masalhnya si Milim kalo gunain kekuatan penuhnya bakal lepas kendali, dan itu yang menjadi kelemahannya. Sementara Rimuru juga punya skill pasif yang membuatnya semakin kuat setiap hari, sampai-sampai membuat Guy Crimson mewaspadai Rimuru
    2. Anjay
      Anjay
      September 24, 2021
      Udah jelas tuh milim lebih kuat di banding rimur milim setara dengan guy
    3. Unknown
      Unknown
      October 18, 2021
      Rimuru>milim
      Rimuru char tensura terkuat diln ke 5 setelsh guy
    4. Asal Nulis
      Asal Nulis
      October 21, 2021
      Lu ga tau ya kalo rimuru vs 2 true dragon trus menang?
    5. Unknown
      Unknown
      March 01, 2022
      Last nanti rimuru yg paling OP setelah milim sma guy. Skrang udah banyak chanel yt yg bahas soal tensura
    6. Unknown
      Unknown
      March 16, 2022
      Bagi saya kuatan rimuru, liat aja LNnya... Bahkan dia bisa melawan veldana yg dimana veldana adalah karakter terkuat di serial anime tensura.... Lagian gw liat di vsb rimuru itu tiernya high 2A sedangkan milim high 4C... Beda jauh boss
    7. Unknown
      Unknown
      June 18, 2022
      Naisss
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)