Back to Top
Film-Series

[Review] Spider-Man: No Way Home, Perjuangan Peter Parker Menjadi Pahlawan yang Sesungguhnya

Afif Dalma
January 02, 2022
13 Comments
Home
Film-Series
[Review] Spider-Man: No Way Home, Perjuangan Peter Parker Menjadi Pahlawan yang Sesungguhnya

Sudah lewat dua minggu sejak penayangan perdana film Spider-Man: No Way Home di bioskop-bioskop tanah air. Film ini berhasil menempati posisi pertama sebagai film superhero terlaris di masa pandemi dengan pendapatan sebesar 1 Miliar Dolar AS.  Sayangnya hasil tersebut hanya mampu menempatkan Spider-Man: No Way Home di peringkat ke-7 dalam urutan film Marvel Cinematic Universe terlaris di box office, dan belum mampu menggeser Avengers: Endgame yang sampai saat ini masih kokoh di posisi pertama. Hal ini bisa kita pahami mengingat situasi pandemi berimbas terhadap jumlah pendapatan yang dihasilkan dari film tersebut. Terlepas dari itu, sebagai penikmat film-film MCU, saya merasa sangat puas dengan film Spider-Man: No Way Home karena sukses menjadi film penutup MCU di tahun 2021. Banyak adegan-adegan seru dan menegangkan yang ditampilkan Jon Watts selaku sutradara dari film ketiga manusia laba-laba yang dibintangi Tom Holland ini.  Berikut  review singkat dari film Spider-Man: No Way Home
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

13 comments

  1. Syahri
    January 04, 2022
    Saya paling seneng dengan film superhero Hollywood. Termasuk Spiderman. Sayangnya untuk film Spiderman terbaru blm sempat lihat, mudah-mudahan nanti klo ada wkt bisa nonton keseruannya
  2. Listiorini Ajeng Purvashti
    January 04, 2022
    Paling amazing waktu Spiderman lain juga masuk ke dalam film, keren banget!!
  3. Munasyaroh Fadhilah
    January 04, 2022
    Habis baca postingan ini jadi pingin banget menonton langsung. Secara sejak kecil jadi penggemar berat tokoh pahlawan yang satu ini.

    Sayangnya gedung Bioskop di Lamongan udah tutup
  4. Uniek Kaswarganti
    January 04, 2022
    Kadang kalau imajinasinya udah multiverse gini, penonton seperti diriku kerap membatin... mosok bisa gitu siiih hehehee... Aku sih penggemar Spiderman sejak era Toby, hanya saja klo ketiga Spiderman bisa ketemu gitu aneh juga yaaa :))

    Kalau efek audio visual sih udah ga usah dipertanyakan lagi ya. Film2 fantasi gini memang kekuatannya ada pada bagian ini. Seneng banget kalau lihat di layar bioskop, menikmati visual yang canggih dan keren, plus audio yang menggelegar.
  5. Andrie K.
    January 04, 2022
    Nasib di kota yang gak ada bioskopnya jadi gak bisa nonton sampai sekarang, udah beli langganan netflix, disney hotstar tapi belum keluar-keluar juga.. Spill app resmi yang udah tayang dimana yaa.. Duh penasaran banget, udah banyak spoiler bertebaran..
  6. Tria TR
    January 02, 2022
    Belum nontoooon. Hehe.... Baru lihat trailernya pas nonton Eternals bulan lalu. Waktu itu sih langsung komen, :Wiiih, keren!" tapi ternyata belum bisa nonton juga >.< Seru kalau bisa keliling ke multiverse. Kemarin juga nonton Eternals karena multiverse itu. Suka aja.
  7. bibliofil
    January 02, 2022
    Aku baca ikutan hepi karena tokoh Spiderman versi awal muncul lagi ya Mas. Anak-anak malah udah nonton di CGV dan sangat terkesan melihat musuh-musuh lama Spidey muncul semua. Terutama Green Goblin yang diperankan Willem Defoe, jaminan deh aktingnya. Tapi serius nih, kalau lihat team-up spiderman beda generasi pastinya sangat unik karena belum terjadi di film lain yang bersekuel.
  8. Mutiara Hapsari
    January 02, 2022
    Belum nontooon, karena kemarin2 tiap ngecek pasti penuh. Berhubung film ini bukan yang aku banget jadi sekarang lupa kalo sempet pengen nonton 😂 anw review-nya bagus dan lengkap 💯
  9. Nabilla DP
    January 02, 2022
    aku udah nonton juga pass hari pertama ada di indonesia. gak mau kena spoler soalnyaa haha dan setuju banget, alurnya cakep. gak plot hole, banyak easter eggs dan fan service hihi.
  10. Ika Maya Susanti
    January 01, 2022
    Baca sinopsis ini benar-benar menghibur saya yang nggak bisa nonton. Di Lamongan bioskopnya dah ditutup sejak pandemi. Jadi pas baca ini tuh sambil ngebayangin adegan di filmnya kira-kira kayak apa.
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)