Rekomendasi

Rekomendasi Jasa Pembuatan Company Profile Profesional dan Terpercaya

Afif Dalma Afif Dalma
January 10, 2022
1 Comments
Home
Rekomendasi
Rekomendasi Jasa Pembuatan Company Profile Profesional dan Terpercaya

Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata company profile. Pasalnya company profile menjadi salah satu komponen penting yang harus dimiliki oleh sebuah bisnis atau perusahaan. Bahkan sulit rasanya untuk menemukan perusahaan yang tidak punya company profile. 

Hal ini dikarenakan company profile berfungsi sebagai alat marketing untuk menarik klien, karena berisi informasi ringkas mengenai suatu produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan yang bersangkutan. Sehingga jika suatu perusahaan tidak mempunyai company profile, pastinya akan sulit untuk mendapat kepercayaan klien. 

Membuat company profile bisa dibilang gampang-gampang susah. Meski sudah banyak tersedia tutorial di internet, nyatanya untuk membuat company profile tetap memerlukan waktu dan tenaga. Oleh karena itu tidak semua pemilik bisnis atau perusahaan membuatnya sendiri. Untungnya saat ini sudah ada solusinya, yaitu dengan tersedianya jasa pembuatan company profile, sehingga perusahaan tidak perlu pusing apabila mengalami kendala saat ingin membuat company profile. 

Apa itu Company Profile?

Dilansir dari situs Indeed.com, company profile atau yang sering disingkat compro merupakan gambaran tentang sebuah perusahaan yang bertujuan untuk memberi tahu audiens tentang kegiatan, visi, misi, serta sejarah dari perusahaan tersebut. Company profile juga berisi informasi mengenai produk atau jasa yang ditawarkan.

Dalam arti yang lebih luas, company profile bertujuan untuk memberi tahu keberadaan sebuah perusahaan dengan informasi-informasi terperinci. Alhasil company profile dapat meningkatkan rasa ketertarikan terhadap klien. Selain itu, adanya komponen ini juga penting untuk menarik perhatian investor.

Pentingnya menulis Company Profile

Banyak perusahaan yang masih menempatkan company profile sebagai salah satu komponen penting untuk meningkatkan performa bisnis perusahaan. Dengan adanya company profile, para calon investor ataupun calon klien tentu jadi lebih percaya dan tertarik pada perusahaan. Namun selain itu, terdapat 3 alasan lain tentang pentingnya company profile yaitu:

1. Menguatkan branding perusahaan

Bisa dibilang company profile berperan penting dalam menguatkan branding atau citra perusahaan yang sudah dibangun sebelumnya. Terlebih lagi kalau perusahaan yang bersangkutan memang punya kesan yang positif. Tentunya hal ini akan membuat perusahaan tersebut dinilai baik, sehingga membuka peluang keuntungan dari calon investor atau klien.

2. Menciptakan hubungan dengan klien

Alasan lain yang membuat profile company sangat penting yaitu karena dapat menciptakan hubungan antara perusahaan dan klien. Klien dapat melihat secara lebih rinci terkait apa saja informasi yang ditanamkan oleh perusahaan. Lalu, klien bisa berkomunikasi secara langsung dengan tim pemasaran lewat kontak yang tersedia.

3. Mengembangkan bisnis

Dengan terjalinnya hubungan baik antara perusahaan dan klien, maka perusahaan pun akan mendapat citra positif. Tentunya hal ini dapat memperluas target audiens, serta membantu perusahaan dalam mengembangkan operasi bisnis dan pendapatan.

Jasa pembuatan Company Profile Terpercaya

Setelah mengetahui betapa pentingnya membuat company profile, sekarang saatnya mencari jasa desain company profile agar perusahaan atau bisnis yang dimiliki terlihat lebih profesional. Untuk hal ini, serahkan saja kepada Berdikari Media yang sudah berpengalaman di bidang ini. Perusahaan yang bergerak di bidang creative digital agency ini sudah menangani banyak klien, yang kebanyakan merupakan perusahaan-perusahaan ternama. Oleh karena itu tak perlu ragu jika ingin menggunakan jasa mereka.

Kenapa harus Berdikari Media?

Selain karena harganya yang sangat terjangkau, terdapat beberapa alasan lainnya yang membuat Berdikari Media sangat direkomendasikan sebagai jasa pembuatan company profile terpercaya. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Hasil profesional dan berkualitas

Berdikari Media siap membantu menyusun company profile dengan desain yang unik dan juga menarik. Selain itu, mereka juga turut memperhatikan kalimat yang akan digunakan agar mudah dipahami oleh klien. Namun jika perusahaan belum punya materi yang akan disampaikan, tak perlu khawatir karena tim Berdikari Media siap membantu. 

2. Konten berstrategi

Dengan adanya tim CopyWriter yang profesional, Berdikari Media mampu menghasilkan konten yang sangat berbobot. Kerennya lagi, informasi yang disajikan benar-benar ditujukan kepada calon klien. Tentunya ini bertujuan supaya company profile menjadi lebih terpercaya, profesional dan elegan.

3. Konsultasi gratis & full support

Sebelum benar-benar memesan jasa mereka, pemilik bisnis atau perusahaan bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada tim Berdikari Media. Tentunya melakukan konsultasi sangat penting agar company profile yang dihasilkan sangat memuaskan.

4. Testimoni & ulasan positif

Dengan mempunyai testimoni dan mendapat ulasan-ulasan positif, tentunya ini membuktikan bahwa Berdikari Media memang tidak perlu diragukan lagi. 

Jadi tunggu apalagi, langsung saja kunjungi situs Berdikari Media untuk bikin company profile yang profesional dan elegan.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. Ikrom Zain
    Ikrom Zain
    January 12, 2022
    company profile sekarang penting banget
    apalagi buat dunia digital marketing
    jadi harus pinter buatnya
    sekaligus menambah pemasaran
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)