Back to Top
Anime Manga

8 Perang Besar yang Terjadi dalam Cerita One Piece

Afif Dalma
April 20, 2022
2 Comments
Home
Anime
Manga
8 Perang Besar yang Terjadi dalam Cerita One Piece

Serial One Piece mengikuti kisah perjalanan Monkey D. Luffy yang bercita-cita untuk menjadi raja bajak laut. Karena mengusung tema bajak laut, maka ceritanya tak bisa lepas dari insiden pertempuran dan perang besar.  Namun perang besar yang terjadi di cerita One Piecetak hanya menyebabkan sebuah kerugian di antara kedua belah pihak, melainkan bisa sampai memengaruhi tatanan dunia di dalam cerita.  Bahkan beberapa perang besar yang terjadi di masa lampau menjadi sebuah sejarah dan terus diingat oleh generasi selanjutnya. Sementara itu, perang yang terjadi pada timeline saat ini juga bisa memberikan dampak di kemudian hari. Berikut adalah 7 perang besar yang pernah dan akan terjadi di serial One Piece. 1. Perang Besar Abad Kekosongan Perang besar pertama yang ada di cerita One Piece terjadi pada periode Abad Kekosongan, yaitu sekitar 800-900 tahun yang lalu. Peristiwa tersebut dikenal sebagai perang besar atau Great War. Pada saat itu, 20 kerjaan bersatu untuk mengalahkan Kerajaan Kuno.
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

2 comments

  1. Aul Howler's Blog
    February 18, 2022
    Nonton banget yang Alabasta dan Marineford

    Aneh-aneh semua kekuatan lawannya
    Dan ikut nangis pas Ace mati kasian banget huhuhuhu
    1. Afif Dalma
      February 18, 2022
      wah ada mas aul nih.

      momen pas Ace mati memang ngebekas banget.. btw udah nonton yg Wano arc belum mas? epik banget tuh, meskipun sejauh ini belum ada sedih-sedihnya (menurut saya).
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)