Back to Top
Anime

8 Rekomendasi Anime Spring 2022 Paling Seru dan Ditunggu

Afif Dalma
April 20, 2022
2 Comments
Home
Anime
8 Rekomendasi Anime Spring 2022 Paling Seru dan Ditunggu

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan April. Ini artinya kita akan segera berpisah dengan anime winter setelah menemani kita selama tiga bulan terakhir. Namun tak perlu sedih, karena kami sudah siapan rekomendasi anime spring 2022 yang akan tayang pada April nanti.  Ada banyak sekali rekomendasi anime spring 2022. Mulai dari sekuel lanjutan hingga adapatasi anime baru, semua masuk dalam deretan anime musim gugur.  Berikut ini kami rangkum tujuh rekomendasi anime spring 2022 paling ditunggu. Simak selengkapnya di bawah ini. 1. Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Setelah menanti selama tiga tahun lamanya, serta sempat ditunda penayangannya, akhirnya sekuel anime Tate no Yuusha dipastikan tayang pada tanggal 6 April mendatang. Anime yang punya judul lain The Rising of the Shield Hero  tersebut sudah sangat dinantikan oleh para pecinta anime genre isekai. Sementara itu, season ketiganya juga sudah dikonfirmasi, namun belum ada informasi mengenai tanggal rilisnya. Season kedunya sendir
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

2 comments

  1. Audri K.
    March 22, 2022
    Emangnya setelah 3 bulan penayangan sebelumnya untuk anime winter ini tidak ditayangkan kembali atau dilanjutkan ya kak? Tapi dengan perpisahan itu lalu menampilkan sesuatu yang baru jadi terhibur lagi ya, apalagi memang dinantikan banget.. Belum pernah nonton sih dari yang disebutkan diatar, masing asing juga..
    1. Afif Dalma
      March 22, 2022
      Rata-rata anime musiman memiliki total 12 episode untuk 1 season, dengan jam tayang 1x per minggu. Jadi kalau dibagi ya pas untuk tayang selama 3 bulan (Setiap musim di Jepang jangka waktunya 3-4 bulan). Tapi ada juga anime musiman yang punya 24 episode atau lebih.

      Kalo misalnya satu season udah selesai, ya bisa aja dilanjutkan ke season 2, tapi gak dalam waktu yang sama.. biasanya ada gap selama beberapa musim, bahkan ada yang yang sampai bertahun-tahun. Itu tergantung dari pihak produsernya.

      Memang kalau anime musiman agak jarang dikenal, kecuali kalau emang dasarnya suka anime. Berbeda dengan anime long-run seperti Naruto, One Piece, Bleach, dll yang lebih banyak dikenal karena emang dibuat untuk tayang hingga ratusan episode.
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)