Rekomendasi

10 Rekomendasi Toko Sepeda di Bandar Lampung

Afif Dalma Afif Dalma
April 21, 2022
0 Comments
Home
Rekomendasi
10 Rekomendasi Toko Sepeda di Bandar Lampung

Rekomendasi Toko Sepeda di Bandar Lampung

Selama masa pandemi, toko sepeda di Bandar Lampung selalu ramai pengunjung. Hal ini dikarenakan aktivitas gowes menjadi kegiatan yang paling favorit di beberapa daerah Indonesia, termasuk di Bandar Lampung

Tak hanya orang tua, aktivitas gowes juga digemari oleh anak-anak hingga para remaja. Bersepeda bisa menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga banyak sekali orang yang mencari toko sepeda di Bandar Lampung supaya bisa melakukan kegiatan tersebut.

Ada banyak rekomendasi toko sepeda di Bandar Lampung. Hal ini tak lepas dari trennya aktivitas gowes. Pemkot Bandar Lampung pun sampai membangun jalur khusus sepeda, dengan tujuan supaya ketertiban dan keselamatan bisa terjaga.

Adanya jalur khusus sepeda, membuat orang-orang makin tertarik untuk menekuni aktivitas gowes. Meski begitu, tak sedikit pula dari mereka yang kebingungan karena tidak tahu harus membeli sepeda di mana.

Untuk hal ini kamu tak usah khawatir, karena kami sudah membuat sepuluh rekomendasi toko sepeda di Bandar Lampung. Bukan hanya menjual sepeda saja, kamu juga bisa membeli aksesoris sepeda dengan harga murah. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Toko Sepeda Utama

Alamat: Jl. Teuku Umar No.33, Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

Telepon: 0822-8826-9935

Instagram: @tokosepedautama

Buat kamu yang berdomisili di Pasir Gintung dan sekitarnya, kamu bisa membeli sepeda idamanmu di toko sepeda Utama. Harga sepeda di toko ini sangat terjangkau. Selain itu, staf toko juga sangat ramah dengan pelayanan yang terbaik.

Kamu bisa berkonsultasi dengan staf toko terkait jenis sepeda seperti apa yang mestinya digunakan. Toko sepeda Utama merupakan dealer resmi Polygon. Sepeda disini cepat sekali sold out, jadi kalau kamu punya sepeda incaran sebaiknya kunjungi toko ini secepat mungkin.

2. Semangat Jaya

Alamat: Jl. Kartini No.3, Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

Telepon: 0819-2789-7868

Masih di daerah Pasir Gitung, kamu juga bisa menjumpai toko sepeda Semangat Jaya. Kamu bisa membeli sepeda dengan harga terjangkau disini. Produknya pun tak kalah lengkap dan up to date dibanding toko-toko lainnya.

Toko ini menjual sepeda bermerk yaitu Pacific. Namun kamu juga bisa menemukan jenis sepeda lainnya. Pelayanan tokonya pun sangat ramah, sehingga kamu bisa berkonsultasi sebelum benar-benar memutuskan sepeda yang ingin dibeli.

3. Sumber Sepeda Abadi

Alamat: Jl. R.A. Kartini No.86//116, Palapa, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung 

Telepon: 0878-9935-2321

Instagram: @sumbersepedaabadi

Toko yang berlokasi di Palapa ini juga merupakan dealer resmi Polygon. Namun, tak hanya Polygon, kamu juga bisa menemukan jenis sepeda lain dengan aneka varian. Letak tokonya yang strategis, membuat Sumber Sepeda Abadi ramai akan pembeli.

Tak hanya itu, toko ini juga menyediakan berbagai sparepart dan aksesoris sepeda. Sebelum mengunjungi langsung tokonya, pastikan untuk mengecek ketersediaan produk melalui instagram resminya.

4. Toko Sepeda JHL

Alamat: Jl. Kartini No.125, Klp. Tiga, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

Telepon: (0721) 253913

Jika kamu mencari sepeda berkualitas dengan harga terjangkau, maka toko sepeda JHL adalah tempat yang tepat. Pasalnya, toko ini menyediakan berbagai jenis sepeda. Mulai dari sepeda anak hingga orang dewasa, semua bisa kamu temukan disini.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membeli aksesori tambahan agar lebih nyaman saat bersepeda. Dengan pelayanannya yang ramah, dijamin kamu bakal puas berbelanja sepeda disini.

5. Rodalink Lampung

Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung 

Telepon: (0721) 6015421

Instagram: @rodalinkid.bandarlampung

Pada awal tahun 2021 lalu, Rodalink resmi membuka outlet di Bandar Lampung, tepatnya di daerah Enggal. Toko sepeda ini cukup dinantikan, karena memiliki konsep modern yang sangat unik. Tak hanya itu, Rodalink juga merupakan dealer resmi Polygon dan aksesorisnya.

Namun, kamu juga bisa menemukan merk sepeda original lainnya seperti Tren dan Marin. Rodalink juga menyediakan jasa servis sepeda, sehingga kamu tak perlu khawatir jika sepeda milikmu mengalami sebuah kerusakan.

6. Harapan Baru Jaya

Alamat: Jl. Kartini No.174, Tanjung Karang. Enggal, Bandar Lampung 

Telepon: (0721) 262642

Toko sepeda Harapan Baru Jaya juga menjual produk yang tak kalah lengkap. Kamu bisa menjumpai berbagai macam jenis dan varian sepeda di toko ini. Harganya pun sangat terjangkau, tapi tetap berkualitas.

Jika kamu bingung ketika memilih sepeda, kamu bisa berkonsultasi dengan staf toko. Pelayananya yang sangat baik akan membuatmu betah berlama-lama di toko ini. 

7. Richi Bike

Alamat: Jl. W.R. Supratman No.28, Gn. MAS, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung 

Telepon: 0896-8830-7180

Instagram: @richi_bike

Bergeser ke daerah Teluk Betung, kamu bisa menemukan toko sepeda Richi Bike. Toko ini mejual berbagai produk sepeda dengan merk premium. Selain itu, kamu juga bisa membeli sparepart atau aksesoris lain yang diperlukan.

Richi Bike termasuk salah satu workshop sepeda terkenal di Bandar Lampung. Mulai dari merakit, servis, hingga upgrade, semua bisa dilakukan disini. Pelayanannya yang ramah membuat toko ini selalu ramai dikunjungi.

8. Toko Sepeda Sumber Kencana

Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No.5, Surabaya, Kedaton, Bandar Lampung 

Telepon: 0821-8243-0300

Kalau kamu sedang mencari pusat penjualan sepeda murah di daerah Way Halim, maka pergilah ke toko sepeda Sumber Kencana. Toko ini menjual aneka jenis dan varian sepeda dengan kualitasnya yang sangat memuaskan.

Pelayanannya yang ramah membuat orang-orang betah untuk berlama-lama di toko ini. Alih-alih datang langsung ke toko, kamu juga bisa memesan lewat online. Nantinya sepeda akan langsung diantarkan ke rumah dengan posisi siap pakai.

9. Cahaya Bike

Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.16, Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung

Telepon: 0813-7929-8829

Cahaya Bike juga dikenal sebagai toko sepeda premium. Toko ini mejual beberapa jenis sepeda bermerk seperti United, Faith, Intense, Scott, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa menemukan sparepart ataupun aksesoris yang terbilang lengkap.

Selain itu, Cahaya Bike juga terkenal sebagai workshop favorit karena memiliki mekanik yang berpengalaman. Tak heran kalau banyak sekali komunitas sepeda yang memperbaiki sepedanya disini.

10. PD. Bungo Jaya

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.12, Kedamaian, Kec. Kedamaian, Kota Bandar Lampung

Telepon: 0877-9213-9501

Untuk kamu yang tinggal di daerah Kedamaian dan sedang mencari toko sepeda, kamu bisa mengunjungi PD. Bungo Jaya yang berlokasi di jalan Hayam Wuruk. Toko ini menyediakan beragam jenis sepeda untuk segala usia.

Beberapa model sepeda seperti BMX, hingga sepeda gunung bisa kamu temukan disini. Kamu juga bisa menemukan sparepart atau aksesoris yang kamu butuhkan, tentunya dengan harga yang samngat terjangkau.


Itulah sepuluh rekomendasi toko sepeda terlengkap dan termurah di kota Bandar Lampung 2022. Semoga daftar di atas bisa membantumu dalam menemukan sepeda yang sudah lama didambakan. Dengan begitu aktivitas gowes pun bisa terlaksana dengan lancar. 

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)