Game

Clash of Clans x Erling Haaland, Sebuah Gebrakan Baru Supercell?

Afif Dalma Afif Dalma
May 22, 2024
0 Comments
Home
Game
Clash of Clans x Erling Haaland, Sebuah Gebrakan Baru Supercell?
Clash of Clans x Erling Haaland

Game strategi legendaris Clash of Clans mengambil langkah cukup fenomenal dengan menggandeng megabintang sepak bola, Erling Haaland untuk berkolaborasi. Dalam event kolaborasi ini, pemain Norwegia tersebut hadir sebagai skin ekslusif "King Haaland" untuk hero Barbarian King. 

Ini merupakan kali pertama dimana Clash of Clans menghadirkan karakter berdasarkan tokoh di dunia nyata. Para pecinta sepak bola tentunya sudah tidak asing dengan Erling Haaland. Pasalnya striker yang kini bermain di klub Manchester City tersebut kini sedang naik daun dan menjadi perbincangan hangat di kancah sepak bola dunia. 

Clash of Clans sendiri merupakan game strategi seluler buatan Supercell yang pertama kali eksis pada tahun 2012. Meskipun sudah berumur, berkat ide-ide cemerlang dari Supercell membuat game ini bisa bertahan sampai saat ini.

Kolaborasi Clash of Clans x Erling Haaland bisa dibilang merupakan sebuah gebrakan baru yang dapat membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan. Event kolaborasi ini akan berlangsung selama satu bulan terhitung sejak 1 Mei 2024. 

Meskipun Erling Haaland dikenal dengan kemampuannya dalam bermain sepak bola, tetapi ternyata pesepak bola berusia 23 tahun ini juga punya hobi bermain game. Melansir situs Supercell, Haaland mengaku telah menjadi penggemar berat Clash of Clans sejak lama. Berkat kecintaannya tersebut, Haaland bersedia untuk menjalin kerja sama dengan Clash of Clans.

"Sulit untuk menyembunyikan hal ini, tapi saya bersemangat akhirnya bisa membicarakan kolaborasi epik ini dengan Clash of Clans. Saya telah menjadi penggemar berat game ini sejak lama dan mengetahui segalanya tentangnya, jadi tampil sebagai karakter dalam game sangatlah keren.” ungkap Haaland.

Selama event ini berlangsung, Clasher (sebutan pemain Clash of Clash) akan mendapatkan berbagai penawaran dan fitur menarik bertema sepak bola. Mulai dari hadirnya pasukan peleton khusus, acara medali, tantangan desa Haaland, hingga berbagai skin ekslusif.

"Ketika kami mendengar Erling Haaland adalah penggemar permainan kami dan dia ingin bermitra dengan kami, itu benar-benar skenario impian. Tim kami melakukan segala yang kami bisa untuk mendatangkannya, salah satunya dari atlet terbaik dunia, ke dalam dunia permainan sehingga para pemain kami dapat menikmati momen yang benar-benar istimewa.", tambah Stuart McGaw, Manajer Umum Clash of Clans.

Kerja sama antara Clash of Clans dan Erling Haaland tentunya menjadi sebuah terobosan baru bagi Supercell. Pasalnya hal tersebut dapat membuka peluang bagi game ini untuk berkolaborasi dengan tokoh-tokoh ternama lainnya.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)