Anime

Yakusoku no Neverland! Anime seru yang Wajib ditonton

Afif Dalma Afif Dalma
July 08, 2019
0 Comments
Home
Anime
Yakusoku no Neverland! Anime seru yang Wajib ditonton

Yakusoku no Neverland (The Promise Neverland) merupakan anime yang di adaptasi dari manga karangan Aiu Shirai dengan judul yang sama. Anime ini tayang pada tanggal 1 Januari 2019 dan tamat tepat pada hari jumat kemarin.

Berjumlah 12 episode, Yakusoku no Neverland bercerita tentang anak-anak yatim piatu yang tinggal dipanti asuhan. Cerita berfokus pada tiga tokoh utama Emma, Norman dan Ray dimana Mereka hidup dengan tenang disana dengan para anak-anak yang lain, mereka dirawat dengan penuh kasih sayang oleh seorang pengasuh yang dipanggil dengan sebutan 'Mama'. Uniknya, ssetiap anak di panti asuhan ini memiliki semacam kode di leher mereka. 


Panti asuhan tersebut dikelilingi oleh hutan-hutan dan memiliki pagar pembatas, dan mereka tidak diperbolehkan melewatinya. Anak yang berusia 6-12 tahun akan dikirim ke orang tua angkat dan mau tak mau harus meninggalkan panti asuhan. Kebenaran mulai terungkap, sebenarnya mereka bukan diadopsi melainkan dijadikan santapan oleh para iblis. Emma, Norman, dan Ray yang tau mengetahui hal tersebut akhirnya membuat rencana untuk kabur dari panti tersebut bersama anak-anak yang lain.

Dikerjakan oleh studio CloverWorks, anime Yakusoku no Neverland menampilkan grafik yang memuaskan ditambah backsound yang membuat cerita lebih hidup. Anime Yakusoku no Neverland sangat rekomended untuk kalian yang suka anime bergenre misteri survival, plot dan cerita disajikan secara apik sehingga tak sedikit adegan yang memberikan kesan emosional. 


Oh iya, sebelum animenya tamat, Yakusoku no Neverland sudah memberikan pengumuman mengenai season ke-2 nya melalui majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-18. Season ke-2 ini akan tayang pada tahun 2020 mendatang.  

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)