Informasi

Cara Memasang Basecamp PointBlank Zepetto, Gratis EXP up dan Point up

Afif Dalma Afif Dalma
June 13, 2020
0 Comments
Home
Informasi
Cara Memasang Basecamp PointBlank Zepetto, Gratis EXP up dan Point up

Pastinya teman-teman yang bermain game PB Zepetto banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana sih cara memasang Basecamp untuk player rumahan. Yap, ini merupakan pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para player PB Zepetto.

Untuk dapat memasang Basecamp pada PC atau laptop kalian itu caranya terbilang cukup mudah. Namun sebelum kita membahas cara pemasangan Basecamp PB Zepetto, saya akan menjelaskan sedikit mengenai Basecamp dalam PB Zepetto.

Basecamp merupakan fitur yang disediakan oleh pihak Zepetto. Fitur Basecamp ini bisa dikatakan spesial, karena player yang menggunakan fitur ini akan mendapatkan tambahan EXP dan Point sebanyak 50%. Tak hanya itu, player juga akan mendapatkan tambahan item yaitu ammo up dan fast respawn 50%, serta weapons gratis berupa pengering rambut dan dual hand granade.

Sejatinya fitur Basecamp ini dikhususkan untuk owner warnet, tetapi menariknya fitur ini tetap bisa digunakan oleh pengguna rumahan. Lantas gimana sih cara memasang Basecamp PB Zepetto ini?

Berikut caranya :


Daftar Akun

1. Langkah pertama, silahkan kunjungi situsnya terlebih dahulu di PB cafe. Setelah masuk ke situsnya, silahkan kamu klik "DAFTAR SEKARANG". Perlu diketahui bahwa akun PB mu tidak bisa digunakan untuk login di situs Basecamp.

2. Setelah itu makan akan muncul formulir. Kamu bisa mengisi formulir ini sesuai dengan kebutuhanmu. Jika sudah terisi semua, klik berikutnya.
3. Selanjutnya terdapat formulir yang juga bisa kamu isi sesuai dengan kebutuhanmu. Jika sudah maka selanjutnya klik registrasi
4. Apabila muncul notif pembuatan akun berhasil, selanjutnya silahkan kamu login di PB Cafe menggunakan akun yang barusan kamu buat.


Download dan Installasi

1. Setelah login menggunakan akun PB Cafe, maka akan muncul tombol Download App Warnet. Silahkan kamu klik tombol tersebut.
2. Setelah proses download selesai, buka program yang bernama PointBlankWarnetBenefit.exe, maka akan muncul form login PB Cafe Host. Masukkan akun PB Cafe yang telah kamu buat tadi dan klik login.

3. Apabila muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, maka dipastikan fitur Basecamp telah aktif. Selanjutnya kamu tinggal cek langsung di dalam gamenya.

4. Sebelum masuk ke game, restart terlebih dahulu pc/laptop kamu.

5. Setelah restart, buka lagi program PointBlankWarnetBenefit.exe. apabila telah berhasil login, silahkan tutup aplikasinya kemudian buka game PB Zepetto.

6. Maka akan muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini.


7. Selamat! kamu berhasil mengaktifkan fitur Basecamp PB Zepetto. 


Nah itulah cara untuk memasang fitur Basecamp PointBlank Zepetto. Dengan mengaktifkan fitur ini maka akun PointBlank mu akan mendapatkan beragam item dan senjata menarik lho. Yuk buruan pasang sekarang juga.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)