Anime

Daftar 7 Anggota Utama Shadow Garden di Serial Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Afif Dalma Afif Dalma
November 05, 2023
0 Comments
Home
Anime
Daftar 7 Anggota Utama Shadow Garden di Serial Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute
Anggota Utama Shadow Garden

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute menampilkan sebuah organisasi yang bersemayan di dalam bayang-bayang yang dikenal sebagai Shadow Garden. Organisasi ini dibentuk oleh Cid Kagenou yang memiliki alter ego dengan nama Shadow.

Organisasi Shadow Garden dibentuk dengan tujuan untuk membasmi Kultus Diablos dan mencegah bangkitnya raja iblis kuno Diabolos. Padahal nyatanya, tujuan utama Cid membentuk Shadow Garden yaitu untuk memenuhi ambisi pribadinya untuk menjadi seorang pemeran figuran.

Shadow Garden sendiri sudah memiliki ratusan anggota dari berbagai ras yang tersebar di penjuru dunia. Faktanya, anggota Shadow Garden adalah mereka yang berhasil Cid selamatkan dari Demon Posession  

Meski jumlah anggotanya terus bertambah, namun terdapat tujuh anggota inti yang dikenal sebagai Seven Shades. Mereka sudah bergabung sejak organisasi tersebut pertama kali dibentuk.

Berikut adalah 7 anggota utama Shadow Garden di serial Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

1. Alpha

Alpha Seven Shades

Alpha merupakan anggota pertama yang bergabung dengan Shadow Garden sekaligus tangan kanan Shadow. Alpha sangat loyal dan setia kepada Shadow karena telah menyelamatkannya dari Demon Possesion di masa lalu.

Sebagai anggota pertama, Alpha berlatih langsung dibawah pengawasan Cid. Hal tersebut membuatnya memiliki kekuatan yang hebat serta wawasan yang luas, sehingga menjadikannya orang terkuat nomor dua di Shadow Garden. 

2. Beta

Beta Seven Shades

Beta menjadi anggota kedua yang bergabung dengan organisasi Shadow Garden. Beta sejatinya merupakan teman masa kecil Alpha, bahkan kekuatan keduanya pun tak jauh berbeda.

Jika Alpha sangat menghormati Cid, perasaan Beta lebih dari itu. Dia sangat menyukai pemimpinnya tersebut. Dalam kesehariannya, Beta menyamar sebagai mata-mata dengan menggunakan identitas seorang penulis buku bernama Natsume.

3. Gamma

Gamma Seven Shades

Meskipun Gamma merupakan anggota inti Shadow Garden, tetapi dia tidak ahli dalam bertarung. Kepribadiannya yang kikuk membuat Cid tidak menempatkannya di medan pertempuran.

Meski begitu Cid memaksimalkan kemampuan otaknya dengan mengajarinya tentang bisnis dan strategi. Berkat hal tersebut Gamma menjadi pemasok keuangan bagi Shadow Garden sekaligus sebagai ahli strategi. 

4. Delta

Delta Seven Shades

Anggota selanjutnya adalah Delta yang berasal dari ras Beastkin Wolf. Dia memiliki insting yang sangat tajam dan kepribadian yang sangat buas. Hal tersebut membuatnya unggul dalam hal pertarungan fisik.

Delta tak pernah absen ketika Shadow Garden akan bertempur melawan musuh-musuhnya. Sayangnya dia gampang terbawa emosi ketika sedang bertarung. Dengan kelincahan serta refleks luar biasa, membuat Delta menjadi ujung tombak dari Shadow Garden. 

5. Epsilon

Epsilon Seven Shades

Sama seperti Beta, Epsilon juga menaruh hati kepada Cid Kagenou. Perasaannya itu muncul setelah dirinya diselamatkan oleh Cid di masa lalu. Epsilon melakukan berbagai cara untuk bisa memikat pemimpinnya tersebut, salah satunya dengan memperbesar ukuran dadanya menggunakan slime.

Diluar tugasnya sebagai anggota Shadow Garden, Epsilon menyamar menjadi seorang pianis bernama Shiron. Dia dikenal karena menciptakan berbagai lagu yang sebenarnya merupakan warisan Cid dari dunia sebelumnya.

6. Zeta

Zeta Seven Shades

Zeta merupakan anggota keenam Shadow Garden yang berperan sebagai pengintai. Dia kerap kali berpergian untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan oleh organisasi. 

Dalam hal kekuatan, bisa dibilang Zeta sama kuatnya dengan Delta. Selain karena berasal dari ras yang sama, keduanya sama-sama suka bertarung solo. Hanya saja yang membedakan, Zeta masih bisa mengontrol emosinya.

7. Eta

Eta Seven Shades

Eta dikatakan sebagai anggota Shadow Garden yang paling cerdas. Otaknya yang encer menjadikan Eta sebagai ilmuwan penting di kelompok Shadow Garden. Dia juga menyamar sebagai arsitek jenius bernama Eta Lloyd Wright. 

Berbeda dengan Gamma yang sama sekali tidak pandai bertarung, Eta justru memiliki kemampuan tempur yang cukup mengesankan. Satu-satunya kekurangan Eta hanyalah gangguan tidur yang dialaminya.

Itulah tujuh anggota utama Shadow Garden (Seven Shades) di serial Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, mereka dilatih langsung oleh Cid Kagenou alias Shadow. 

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)