Superhero

Super Sentai Pertama Era Reiwa, Mashin Sentai Kiramager

Afif Dalma Afif Dalma
December 26, 2019
0 Comments
Home
Superhero
Super Sentai Pertama Era Reiwa, Mashin Sentai Kiramager

Bocoran mengenai siapa super sentai yang akan menjadi penerus Kishiryuu Sentai Ryusoulger akhirnya telah terungkap. Toei Company telah mendaftarkan judul untuk seri super sentai selanjutnya yaitu Mashin Sentai Kiramager yang didaftarkan di kantor pendaftaran hak paten Jepang.

Penulisan Mashin Sentai Kiramager ini telah resmi ditetapkan oleh pihak Toei sendiri, jadi penulisannya bukan Majin Sentai Kirameiger ataupun Mashin Sentai Kirameiger. Selain itu logo resmi seri Kiramager juga telah dirilis oleh pihak Toei.

Mashin Sentai Kiramager dipastikan akan tayang perdana pada 8 Maret 2020. Ini berarti Mashin Sentai Kiramager merupakan seri sentai pertama yang tayang di era Reiwa, dan menjadi seri super sentai yang ke-44 dari seluruh seri super sentai. 

Jika dilihat lewat bocoran yang telah beredar, seri sentai terbaru ini akan menggunakan konsep berupa perhiasan dan kendaraan. Kiramager memiliki lima anggota inti, yaitu KiramaRed, KiramaYellow, KiramaGreen, KiramaBlue, dan KiramaPink. Mereka menggunakan KiramaChanger dan KiramaStone untuk bertransformasi menjadi Kiramager. Serta memiliki senjata yaitu KiramaSword dan KiramaShot.

Sama halnya seperti seri sentai pendahulunya, kelima anggota Kiramager memiliki zordnya masing-masing. Dimana zord tersebut antaralain mobil pemadam kebakaran (KiramaRed), excavator (KiramaYellow), mobil balap (KiramaGreen), pesawat jet (KiramaBlue), dan helikopter (KiramaPink). Namun bentuk gattai dari kelima zord ini masih belum terungkap.


Rumornya Kiramager bakal memiliki episode spesial dalam bentuk film sebelum pemutaran serial tv nya. Film tersebut berjudul  Mashin Sentai Kiramager: Episode ZERO yang akan tayang di bioskop Jepang pada 8 Februari 2020. Film  tersebut akan mengisahkan seorang putri dari Land of Jewelry yang datang ke Bumi untuk mencari orang-orang yang memiliki "Shining Spirit" yang disebut Kiramental, dan berupaya menjadikan mereka sebagai pejuang.  

Kiramager juga dirumorkan bakal muncul sebagai cameo dalam film Kishiryu Sentai Ryusoulger vs Lupinranger vs Patranger yang akan tayang pada 8 Maret 2020 mendatang.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)