Anime

Anime Log Horizon Dapatkan Season 3 Pada Oktober 2020

Afif Dalma Afif Dalma
January 22, 2020
1 Comments
Home
Anime
Anime Log Horizon Dapatkan Season 3 Pada Oktober 2020


Akhirnya setelah penantian yang sangat panjang, anime Log Horizon dinyatakan berlanjut ke season 3. Kabar mengenai season ketiga ini disampaikan oleh pihak NHK. Sebelumnya anime Log Horizon sempat macet setelah penayangan season 2 nya selesai pada tahun 2015 silam.

Season ketiga anime Log Horizon sendiri dijadwalkan akan tayang pada musim Fall 2020, atau lebih tepatnya pada bulan Oktober 2020. Judul yang diangkat untuk season ketiga ini yaitu Log Horizon: Fall of the Round Table yang mana judul ini sama seperti judul volume ke-12 Light Novelnya, yang artinya kemungkinan ceritanya juga bakal diadaptasikan untuk Log Horizon Season 3.


Visual key pertamannya pun sudah dirilis oleh pihak NHK melalui laman websitenya. Adapun staff yang bakal terlibat di season ketiga ini yaitu, Shinji Ishihara sebagai sutradara, Toshizo Nemoto sebagai penulis skrip, serta Yasuharu Takanashi yang menangani bagian musik. Sementara untuk pengisi suara Shiroe dkk tetap diisi oleh pengisi suara di dua season sebelumnya.

Anime Log Horizon sendiri merupakan adaptasi dari novel ringan karangan Mamare Touno yang pertamakali diterbitkan pada tahun 2011 oleh Enterbrain. Novel ini telah mendapat empat adaptasi manga serta serial tv anime sebanyak dua season.

Log Horizon bercerita mengenai 30.000 player Jepang yang terjebak dalam sebuah game online Role-Playing Game (RPG) bernama Elder Tale. Sangking lamanya terjebak, para player ini justru mengaggap bahwa Elder Tale merupakan dunia nyata bagi mereka, sehingga mau tak mau mereka harus bekerjasama untuk dapat bertahan hidup. 

Season pertama anime Log Horizon tayang perdana di televisi pada Oktober 2013 hingga Maret 2014, sementara season keduanya tayang pada Oktober 2014 hingga Maret 2015. Macetnya season ketiga anime ini disebabkan oleh sang author, Touno yang terkena kasus penggelapan pajak pada April 2015, dan dinyatakan bersalah kemudian dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. LogoGratis.id
    LogoGratis.id
    January 22, 2020
    Mantab thanks gan :)

    Ditunggu kunjungan balik di Blog ane ya gan:
    https://www.logogratis.id
    https://www.logogratis.id
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)